Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Efek Parkir Kelamaan Pakai Rem Tangan

Dimas Pradopo - Minggu, 21 Desember 2014 | 09:33 WIB
No caption
No credit
No caption


Solo - Cucuk dari Toto Automobile Tech Solo kembali memberi informasi. Kaitannya dengan beberapa kasus pelanggannya yang mengalami masalah dengan Peugeot 206, 306 yang mengeluhkan rem mobilnya yang enggak bekerja sempurna.

“Setelah dicek ternyata kampas rem belakang mobilnya itu terkelupas dari sepatu remnya. Masalah tersebut memang kadang dijumpai pengguna Peugeot 206 atau 306. Penyebabnya sepele karena parkir kelamaaan atau lebih dari seharian. Gampangnya mobil sampai menginap lama, dan  rem tangan aktif. Efeknya bisa seperti itu,” analiasa Cucuk yakin.

Solusinya komponen kampas rem belakang mesti diganti. Nah bengkelnya sedia peranti tersebut. Bahkan kategori impor dari Prancis merknya Valeo. Banderolnya Rp 450 ribu. Monggo bila mengalami masalah diatas, dikonsultasikan dengannya. Nih nomor hapenya 081804422728. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa