Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Hemat Pelek LCGC, Cuma Rp 5,5 Juta!

Dimas Pradopo - Jumat, 21 November 2014 | 09:03 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Mobil-mobil kategori LCGC (Low Cost Green Car) memang menggelitik untuk dimodifikasi. Minimal ganti model serta dimensi pelek dan ban. Menurut Anita dari gerai ban Sentra Service Club II, lebar pelek yang direkomendasikan tidak lebih dari 6,5 inci.

“Yang penting (lebar depan belakang) rata dan offset-nya engga terlalu keluar,” sahut wanita hobi karaoke ini.

Nah, ia punya tawaran menarik untuk pembelian pelek dan ban untuk LCGC seperti Toyota Agya, Daihatsu Ayla, Honda Brio, Suzuki Karimun Wagon R dan Datsun GO. “Harga promo Rp 5,5 juta,” ujarnya menyebut harga normalnya Rp 6 juta.

Harga tersebut berlaku untuk pelek ukuran 15x6,5 inci dengan beberapa pilihan model yang tersedia yang dipasangkan dengan ban Goodyear ukuran 185/60 R15.

Enaknya lagi, ada garansi yang diberikan selama 3 bulan khusus untuk ban. Jaminan produknya meliputi kesalahan pabrik maupun kerusakan pemakaian, kecuali kena paku dan bekas tambal.

Kalau mau tanya-tanya dulu bisa telepon ke 021-29569247 atau datang langsung ke Bursa Mobil Gading di JL. Pelepah Raya No.26-27, Kelapa Gading, Jakut. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa