Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pasang Cover Lampu Rush Terios Ala TERUCI, Gaya Sekaligus Aman

Rabu, 30 Juli 2014 | 13:08 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption


Jakarta - Demi tercipta tampilan besutan lebih menawan, beberapa member Teruci (Terios Rush Club Indonesia) ini aplikasi pelindung lampu depan dan lampu belakang custom dari bahan fiberglass.

Selain untuk dongkrak tampilan, juga untuk melindungi lampu depan maupun belakang terkena benturan beda keras maupun tajam.


No caption
No credit
No caption

Satu paket peranti berbahan fiberglass ini isinya pelindung head lamp kiri kanan dan juga stop lamp kiri kanan. Di dalamnya sudah dilengkapi double tape.

“Kebetulan saya suka main lumpur alias off-road. Jadi peranti tersebut juga banyak dibutuhkan oleh para off-roader, khususnya yang membesut Terios maupun Rush. Pasalnya selain berfungsi sebagai pelindung, peanti ini sekaligus mampu dongkrak tampilan makin gahar,” tukas Budhy Prihantoro, Sekjen Teruci.

No caption
No credit
No caption

 
Agar peranti tersebut merekat lebih kuat dan enggak mudah lepas, tambahkan sealant mengelilingi ke semua sisi termasuk di lampu. “Karena gril ini warnanya hitam, biar lebih tak terlihat, pakai sealant yang warna hitam juga,” tutur Bang Miun.

No caption
No credit
No caption

 
Nah setelah terpasang, akan terlihat jelas perbedaannya. Head lamp tampil lebih garang.

Pria yang membesut Daihatsu Terios berkelir hitam ini menambahkan bahwa pemasangan peranti ini cukup mudah dan enggak lama. “Untuk mendapatkan peranti ini, biasanya teman-teman di Teruci order ke Bang Miun. Dia juga member Teruci, jadi urusannya juga lebih mudah,” imbuh Budhy.


 
Melongkok sisi belakang, stop lamp juga tampak makin gahar. “Oh iya, yang sudah aplikasi peranti ini, baik di Terios maupun Rush sudah lebih dari 25 member,” tutup Budhy.

Wahyu Iskandar yang tak lain adalah Bang Miun juga menambahkan. “Baik untuk Terios maupun Rush harganya sama saja, yakni Rp 1,2 juta/set. Pemasangannya butuh waktu sekitar 1 jam,” imbuhnya. (mobil.otomotifnet.com)

Bang Miun : 082125770888


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa