Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Indikator Indiglow Honda Jazz, Lebih Berkelas dan Bisa Dibaca

Minggu, 22 Desember 2013 | 12:02 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Di Indonesia, Honda Jazz hybrid memang belum dipasarkan. Tapi, ada satu fitur hibrida sudah bisa diaplikasi ke hatchback Honda itu. Apa itu? speedometer indiglow.

Produk ini, menurut Wira Sentosa, owner SACS Speedglow di Pondok Gede, Jaktim, baru datang. Profil indiglow ini, katanya menggunakan kabel fleksibel. Lalu, ada penunjuk kecepatan KMH dan MPH. Trus ada tulisan Mugen dan tanda tangan lainnya.

Selain Jazz, tersedia untuk Toyota Yaris versi baru dan lama, Avanza Veloz, Daihatsu Xenia, Honda Stream, Nissan Grand Livina, Honda Civic, dan Toyota Great Corolla. Dibanderol Rp700 ribu.

Bisa dipasang sendiri, pria ramah ini langsung menjajal pada Honda Jazz miliknya. Instalasi tidak terlalu sulit, butuh 1-2 jam, enggak perlu melepas semua peranti speedomter aslinya. Tinggal selipin aja!


Nih, cara pemasangannya.

1. Untuk Jazz sibanderol Rp750 ribu

2. Tarik penutup bagian atas speedometer. Jangan secara kasar.Buka juga 4 baut pengikat di spido pakai obeng kembang dan cabut soketnya.

3. Setelah semua lepas dari posisi, tinggal buka klip di mika dan cover penunjuk kecepatan bawaan aslinya.

4. Sebelum di install, papan indiglow dikasih double tape sekelilingnya agara enggak lepas akibat guncangan.

5. Selesai itu, baru pasang papan indiglow Jazz Hybrid dengan cara diselipkan melalui jarum.

6. Untuk bagian indikator bensin enggak boleh melenceng dan tanpa cabut jarum bensin. pemasangan harus pas sama huruf "E" atau "F", begitu juga di sisi kanan spido alias indikator putaran mesin. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa