Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kamera Dasbor Mobil yang Ini Pakai Teknologi Night vision Wide Dynamic Range

Senin, 15 Juni 2015 | 13:09 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Masih membicarakan ragam kamera dasbor yang sesuai untuk mobil anda, termasuk pilihan teknologi yang digunakan kamera tersebut. Seperti yang satu ini, Kamera DOD LS 300W yang punya teknologi canggih, sehingga bisa merekam dengan baik saat kondisi kurang cahaya sekalipun.

Kamera ini merupakan kamera yang populer di pasaran dan telah laku keras sejak peluncuran pertamanya. Kamera DOD LS300W menghasilkan kualitas video yang sangat baik pada siang dan malam hari. 

Salah satu fitur menariknnya adalah adanya teknologi Night vision yang dilengkapi dengan WDR (Wide Dynamic Range) sehingga akan menambah kualitas hasil rekaman pada malam hari. Kamera DOD LS300W juga dilengkapi dengan kamera berukuran E/1.6 yang besar. 

Kamera ini juga dilengkapi dengan kecepatan transfer data hingga 15 Mbps yang menjadikan kamera ini sebagai kamera dasbor dengan kualitas terbaik di kelasnya.

Ukuran kamera ini hampir sama dengan kamera jenis G1W. Perbedaannya terletak padat sudut pandang kamera yang lebih besar, yaitu mencapai 140 derajat. Kamera DOD LS300W juga mampu menyimpan data hasil rekaman dengan cepat. 

Kamera DOD LS300W dilengkapi dengan layar berukuran 2.7" untuk mempermudah pemutaran ulang hasil rekaman langsung dari mobil Anda. Kamera DOD LS300W tidak memiliki fitur GPS, akan tetapi versi terbaru dari DOD LS300W akan menyertakan fitur GPS eksternal.

Harga kamera ini mungkin terbilang mahal, namun hal ini sebanding dengan kualitas hasil rekaman yang sangat baik pada siang maupun malam hari. Belum lagi fitur tambahan lainnya seperti layar dan power suplai yang mungkin tidak akan anda temukan pada produk lainnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa