Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Sekarang Klaim Asuransi Mobil Cukup Pakai Hape

Jumat, 5 Juni 2015 | 07:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Meski hati tenang kalau mobil sudah dilindungi asuransi, tetap saja kadang suka malas ribet kalau harus melakukan klaim. Nah, sekarang ada kabar baik, klaim asuransi mobil cukup pakai handphone.

Asuransi Astra meluncurkan layanan terbarunya dalam bentuk aplikasi Garda Mobile Otocare. Cukup dengan mengunduh Otocare, pengguna bisa mendapatkan banyak informasi dan layanan dari Asuransi Astra dalam satu aplikasi.

Aplikasi ini telah dapat diunduh melalui Google Play untuk platform Android dan Apple App Store untuk platform iOS/iPhone. Otocare ditujukan bagi masyarakat umum dan pelanggan Garda Oto. 

Aplikasi Otocare ini mengusung berbagai fitur, seperti pengingat jatuh tempo polis asuransi, servis berkala mobil, tanggal jatuh tempo SIM dan STNK, serta estimasi biaya bahan bakar harian. 

Di samping itu, para pengguna pun tidak perlu kahawatir jika terjebak dalam kondisi darurat, karena Otocare dilengkapi dengan informasi fasilitas umum penting yang terdekat dengan pengguna kendaraan bermotor seperti kantor cabang Asuransi Astra, Garda Center, rumah sakit, apotek, supermarket, SPBU, dan posko mudik khusus di periode lebaran tahun ini.
 
Otocare juga memiliki fitur Call Garda Akses 1 500 112 untuk memudahkan pengguna menghubungi Asuransi Astra guna mendapatkan informasi layanan dan produk maupun bantuan darurat di jalan bagi pelanggan Garda Oto, fitur Inbox yang akan memudahkan pengguna menerima informasi dari Garda Oto.

Serta fitur Knowledge sebagai penambah wawasan berkendara aman. Khusus bagi pelanggan Garda Oto, Otocare menyediakan fitur Garda Oto Claim sebagai alternatif lain layanan pelaporan klaim untuk memudahkan pelanggan Garda Oto dalam pengajuan klaim. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa