Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Pamer Fitur Lampu Laser Canggih di CES 2015

Selasa, 6 Januari 2015 | 18:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Las Vegas - Kalau Volkswagen memamerkan teknologi sistem infotaintment terbaru pada kendaraan, giliran BMW yang memamerkan teknologi terkininya pada sebuah lampu utama mobil yang mengandalkan teknologi laser, diajang Consumer Electronics Show 2015, di Las Vegas, Amerika.

Tak hanya memajangnya, seperti dilansir Carscoop hari ini (6/1) BMW juga mengatakan akan menjadi produsen mobil pertama yang memproduksi massal lampu laser tersebut untuk mobil-mobil baru BMW.

Keuntungan utama menggunakan lampu berteknologi laser memungkinkan jarak pandang yang lebih jauh sampai 600 meter, dan sorotan sinarnya tidak akan mengganggu para pengguna jalan lain, termasuk para pejalan kaki.

Teknologi lampu bersumber dari tiga laser yang menghasilkan cahaya biru. Ketiganya dikombinasikan dan dipantulkan melalui lensa dengan penyaring gas fosfor neon. Hasilnya, cahaya putih dengan spektrum mirip cahaya matahari di siang hari. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa