Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Shell Luncurkan Pelumas Baru dengan Teknologi PurePlus

Rabu, 15 Oktober 2014 | 16:34 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Bertempat di Jakarta Theater, Jakpus pada Rabu (15/10) Shell Indonesia resmi meluncurkan pelumas mesin mobil generasi terbaru berjuluk Shell Helix Ultra with PurePlus Technology.

Yang menjadi kelebihan, pelumas ini dibuat dari bahan dasar gas alam. "Shell Helix Ultra with PurePlus Technology merupakan sebuah terobosan. Cara produksi yang melampaui teknologi terdahulu. Sehingga kami yakin untuk mengatakan jika Shell Helix Ultra with PurePlus Technology mampu menjaga kondisi mesin seperti baru," ucap DR Johari Jalil, Direktur Lubricants & Commercial Fuels PT Shell Indonesia.

Leo Kin Mun, Lubricants Technology Manager Shell Global menambahkan jika pelumas ini mampu menciptakan molekul ideal untuk memiliki tingkat penguapan yang rendah pada suhu panas ekstrim. Sementara viskositasnya 5W-40 yang didesain untuk kendaraan baru

"Dengan kombinasi Shell PurePlus Technology dan Active Cleansing Technology mampu memberi perlindungan lebih baik dan melawan kerak dalam mesin. Dan mampu menghemat BBM hingga 3 persen," jelas Dian Andyasuri, GM Marketing Shell Lubricants Indonesia.

Urusan harga, Shell Helix Ultra with PurePlus Technology dibanderol Rp 175 ribu perliter.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa