Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Virtual Windscreen Concept: Main Game Mobil di Dunia Nyata, Berani?

Senin, 14 Juli 2014 | 15:06 WIB
No caption
No credit
No caption


London - Jaguar membuat inovasi baru dalam eksplorasi teknoogi yang bisa diaplikasikan pada sebuah mobil. Namanya Virtual Windscreen Concept, yang memungkinkan anda bermain game di dunia nyata.

Teknologi ini, sebagaimana dilansir Indianautosblog hari ini (14/7) mengandalkan kaca depan mobil sebagai layar yang memproyeksikan gambar digital yang mendekati realita. Sehingga, saat mengemudi, tampilan kaca depan seperti gambar pada game-game mobil.

Menariknya dari teknologi ini, berbagai informasi kendaraan bisa ditampilkan sekaligus di kaca mobil, mirip dengan screen play pada game mobil yang marak beredar.

Informasi seperti berapa kecepatan Anda mengemudi dan yang paling terpenting adalah layar kaca mobil Anda akan menampilkan racing line terbaik, posisi dalam balapan, kecepatan serta posisi perseneling.

Fitur ghost car juga bisa memandu anda agar mengemudikan mobil lebih konsisten, karena mobil bayangan ini merekam dan menampilkan performa mengemudi anda sebelumnya.

"Menampilkan gambar virtual ini dapat memungkinkan pengemudi untuk melihat secara akurat, menilai kecepatan dan jarak. Teknologi ini juga memberikan manfaat saat berkendara sehari-hari atau di lintasan," terang Research and Technology Director Jaguar, Wolfgang Epple. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa