Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Teknologi VANOS Bermasalah, BMW akan Melakukan "Recall"

Selasa, 18 Maret 2014 | 15:31 WIB
No caption
No credit
No caption



China - Teknologi VANOS yang merupakan sistem kontrol mesin pada BMW bermasalah. Keluhan itu disampaikan oleh pemilik mobil asal Jerman, meski jumlahnya tidak disebutkan. Tapi, BMW dilaporkan telah memulai penyelidikan maksimal.

Adanya keluhan itu, BMW mengatakan melalui blog Cina bahwa mereka akan mengajukan permohonan recall kepada General Administration of Quality Supervision, Inspection and Quarantine di Cina.

BMW juga belum melaporkan berapa banyak dan model apa yang berpotensi terkena penarikan. Pihaknya juga ingin tahu, apakah masalah VANOS bisa meluas ke pasar di luar Cina.

Untuk berjaga-jaga, BMW pun sudah menyampaikan perihal ini dengan perwakilannya di Amerika Serikat. Juga, akan update posting segera setelah mendengar kembali masalah itu. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa