Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Industri Otomotif Bakal Semakin Keracunan Apple

Kamis, 20 Februari 2014 | 15:05 WIB
No caption
No credit
No caption


California - Apple terus berusaha melebarkan sayapnya dan siap meracunia dunia dengan berbagai teknologi uniknya. Kali ini, raksasa teknologi Amerika tersebut mulai serius meracuni industri otomotif.

Dilansir Daily Mail, hari ini (20/2) Apple mengatakan keseriusannya untuk mulai menjamah sektor infotaiment yang ada di kendaraan. Apple siap menggarap potensi mereka di industri otomotif untuk bersaing dengan Google dan Microsoft yang juga bersiap untuk masuk ke pasar tersebut.

Bahkan, langkah kedepannya, setelah sektor infotaiment dikuasai Apple, maka niatan untuk menyuguhkan seluruh piranti lunak yang terdapat di kendaraan juga bakal menjadi ambisi Apple pada industri otomotif.

Contohnya, musim semi tahun lalu Apple diketahui juga sudah melakukan pendekatan pada produsen mobil listrik Tesla. Apple dikabarkan ingin mengakuisisi produsen mobil yang bermarkas di California tersebut meski hingga saat ini rencana itu belum diketahui berhasil atau tidak.

Kalau nantinya semua sudah teraplikasi, kita bisa bayangkan kendaraan-kendaraan di jalan seperti film-film masa depan, yang semuanya terkoneksi dan semakin praktis dalam sisi penggunaan. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa