Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Asyik, Mobil Lawas Bisa Punya Fitur Konektivitas. Ini Contohnya

Minggu, 19 Januari 2014 | 07:26 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Amerika - Sekarang ini dan ke depannya, mobil-mobil baru sudah dilengkapi teknologi canggih sistem komunikasi atau fitur konektivitas.Nah, untuk kendaraan lawas yang ketika dilahirkan belum terdapat teknologi tersebut, enggak usah kecewa.

Pasalnya, sebuah posting terbaru Reddit dari anggota faroum Brake_L8 telah menjelaskan tentang kemungkinan untuk mentransplantasi tablet android Nexus 7 ke dasbor BME Seri 3 E46. Melalui foto membuktikan kalau karya anggota forum tersebut cukup baik sekali dan bekerja sangat baik pula.

Sistem kerja perangkat lunak custom ini bersamaan ketika kunci kontak di posisi "ON". Dari layar model sentuh itu muncul beberapa menu seperti email, pesan pendek (SMS), telepon, navigasi, torsi, dan Youtube. Kemudian di sebelah kiri ada informasi masuk telepon, email, dan sms.

Tak cuma itu. Masih di sebelah kiri, tapi di tengah menegaskan kondisi cuaca. Sedang paling atas tertera hari, tanggal dan jam.

Dengan keberhasilan mengawinkan Nexus 7 ke mobil-mobil lawas, jelas ini sangat menguntungkan bagi pemilik kendaraan tua. Memang, konektivitasnya masih tidak selengkap seperti terdapat pada mobil-mobil baru. (Mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa