Wuih, Pengemudi Honda Jazz dan Civic Bisa Bertelponria Sambil Nyetir

Kamis, 5 Desember 2013 | 08:20 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Amerika - Honda mobil Amerika mengumumkan bahwa Honda Civic 2014 dan juga model terbaru Fit (di Indonesia Jazz) 2015 akan dilengkapi dengan Siri Eyes Free, hasil kerja sama Honda dengan Apple's. Kedua model tersebut dipilih untuk dipasang sistem infotaiment Display Audio Interface.

Jadi, pengemudi dapat mengintegrasikan iPhone 5, 5S atau 5C yang kompatibel mereka miliki yang dikontrol melalui setir. Sehingga, konsentrasi dan pandangan saat mengemudi tidak terganggu.

Siri Eyes Free memungkinkan pengemudi dapat mengirim SMS dan e-mail, sekaligus membaca kalau ada yang masuk, mengetahui kondisi cuaca, mengubah kalender, Turn-by-turn navigasi (kala sistem audio diatur untuk Bluetooth atau Ipod), mengakses sport, dan mengetahui perkembangnan harga saham. Caranya, dengan menekan tombol tanda "Talk" pada setir.

Teknologi ini termasuk akses ke apps HondaLink yang menggunakan jaringan selular untuk mencari informasi, mengetahui kondisi cuaca, pesan, dan banyak lagi melalui layar. Selain itu, aplikasi sistem navigasi meliputi pemetaan 3D, laporan langsung informasi traffic.

Display Audio Interface yang baru dari Honda ini termasuk layar sentuh berkapasitas 7 inci dengan mengintegrasi smarphone. Selain tombol power, sistem tidak punya tombol atau switch untuk mencari stasiun atau volume suara yang semuanya terkontrol di setir. Bahkan pengoperasiannya cukup melalui suara. (Mobil.Otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa