Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Intip Teknologi Lampu Mobil Listrik Nasional Hevina

Minggu, 8 September 2013 | 11:27 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Lampu merupakan bagian penting pada tiap kendaraan, tak terkecuali mobil listrik nasional, Hevina. Dan CV. Sampurna Part Niaga (SPN) sebagai distributor lampu HID dan LED Autovision turut mengaplikasikan beberapa produk terbaiknya pada sedan Hevina buatan LIPI. Nah, seperti apa aplikasi tersebut? Yuk kita tengok.

Pada sektor eksterior khususnya bagian depan, sebagai penunjang lampu utama dari Hevina, Autovision mengaplikasikan satu set lampu HID H4 Hi/Lo berdaya 12V – 35W. HID H4 Hi/Lo memiliki kapasitas Lumens (satuan terang cahaya) yang tinggi, dengan temperatur warna hingga 4300K.

Selain memberikan efek lampu yang terang sehingga menunjang faktor safety, HID H4 Hi/Lo juga ramah lingkungan dengan masa pakai hingga 3000 jam, sehingga turut menyumbang efesiensi. Selain itu, Autovision juga melengkapi Hevina dengan Microzen LED T-10 HP01+3 (pancaran warna putih) berpadu dengan bohlam Superbeam H3 berwarna Crystal Clear.

Aksen warna biru dari Microzen Flextrip27, tampil pada kisi – kisi udara pada front grill nya. Tidak luput juga penggunaan Apex3R Daytime Running Light (DRL) tipe ST002 berwarna putih, penggunaan DRL biasa diaplikasikan pada mobil – mobil kelas premium.

Dan pada sisi buritan, terpasang juga Microzen LED S-25 Double 16-SMD lengkap dengan Apex3R Daytime Running Light (DRL) tipe HP001 yang telah diberi sentuhan modifikasi, hingga memberi efek warna merah. (mobil.otomotifnet.com)

 


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa