Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TV Head Rest Clip On, Praktis dan Manjakan Penumpang Saat Mudik

billy - Selasa, 6 Agustus 2013 | 09:15 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Banyaknya ragam dan model monitor yang ditawarkan gerai audio, seperti model yang dipasang roof, head rest, dan sunvisor. Kali ini ada yang baru dan ditawarkan dengan model clip on, yaitu hanya dipasang pada dua batangan besi head rest aslinya mobil. Selain tidak mengubah sandaran kepala yang ada,layar juga lebih lebar, yaitu 9 inci. Selain itu juga dilengkapi dengan DVD player, games, flasdisk. Enaknya lagi bisa disambungkan instalasi ke head unit yang ada, atau bisa dicolokan ke lighter buat sumber tenaga. Bisa juga dilepas untuk digunakan di rumah.

Produk pelengkap in car entertainment berlabel Enigma clip on seharga Rp 2,1 juta/buah berbeda TV head rest pada umumnya. Cukup dijebit pada tiang sandaran kepala kursi. Berikut cara pasangnya.

1.Lepaskan head rest/sandaran kepala jok mobil, kemudian masukan lubang clip monitor pada dua besi penyangganya.

2.Setelah terpasang di jok, dapat dihubungkan ke head unit. Jika head unitnya sudah double dint tingggal hubungkan kabel yang sudah tersedia. Jika belum dilengkapi head unit, untuk kelistrikan pada TV monitor ini cukup dicolokan ke lighter.

3. Instalasi sudah terpasang semua, bisa dicoba keunggulan produk yang ditawarkan ini diantaranya DVD player, CD permainan, USB konektor dan memori card. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa