Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Chrysler Kembangkan Perangkat Charger Tanpa Kabel

billy - Jumat, 13 April 2012 | 11:22 WIB
No caption
No credit
No caption


Amerika – Divisi aksesoris dan part dari Chryler Group yaitu Mopar memperkenalkan sebuah perangkat yang disiapkan bagi pecinta gadget. Yup, piranti itu adalah wireless charger phone di dalam mobil.
 
Charger tanpa kabel ini bisa digunakan pada beberapa tipe gadget yang biasa dipakai sehari-hari. Antara lain iPhone, Blackberry, MP3 Player, dan smartphone Android.

Untuk tahap awal, perangkat dengan nomer seri 82213216 ini dibandrol sekitar Rp 1,8 jutaan. Rencananya akan diluncurkan pada musim panas mendatang.
 
Saat bekerja, sistem ini menggunakan sebuah pad berukuran 8.27 inci x 3.25 inci yang diletakan dibagian bawah konsol tengah, saat dicontohkan mengaplikasi varian sedan Dodge Dart. Kemudian piranti akan bekerja secara otomatis saat smartphone dibungkus chasing khusus.

”Di Mopar, kita membuat suatu perangkat teknologi agar membuat hidup konsumen kami lebih mudah,” ujar Pietro Gorlier, President and CEO of Mopar. (mobil.otomotifnet.com)


Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa