Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Si Mungil VW Up Punya Fitur Rem Mendadak Otomatis

Rabu, 4 April 2012 | 09:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Kepadatan lalu lintas membuat city car Up siap sedia dengan medan yang lebih sulit serta situasi tak terduga. Fitur sistem rem mendadak di tengah kota bisa berguna banget. Berikut pemaparan dengan visualisasi yang menarik.

Konsep iklannya sederhana banget. Intinya, dalam melakukan berbagai aktifitas, kita harus terus bersiaga akan kemungkinan yang akan terjadi. Situasi bisa berbalik kacau kalau kita tidak konsentrasi. Semuanya dikemas dengan situasi-situasi berbau komedi.

Nah, sistem rem emergengy nya tersebut akan langsung aktif ketika mendeteksi ada objek terdekat di depan mobil. Ketika mobil melaju dan pengemudi lengah dalam mengerem, maka sistem rem emergency tersebut langsung aktif dan langsung mengunci putaran roda, sehingga laju kendaraan berhenti.

Tanda fitur ini aktif juga terlihat menyala tepat di bagian bawah speedometer. Lambang beserta huruf ON terlihat sebagai penanda bagi pengemudi.

Fitur ini sangat bermanfaat sekali untuk menunjang keselamatan berkendara. Namun tentunya kewaspadaan pengendara akan situasi sekitar tetap perlu ditingkatkan. Fitur ini hanya menjadi pendukung saja. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa