Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Head Unit Aftermarket Ala Oem Mewah Dan Lengkap

billy - Kamis, 5 Mei 2011 | 07:04 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

 Head Unit Skeleton Honda CR-V
JAKARTA -
Saat ini, head unit standar mobil sudah tergolong cukup baik dari sisi teknologi serta kelengkapan fiturnya. Walau begitu, kemampuannya bukan berarti tidak bisa dibenahi maupun ditingkatkan.

Buktinya, di pasaran telah tersedia beragam merek head unit untuk menggantikan perangkat standar dengan fitur yang lebih lengkap.

Di antara banyak merek itu, ada beberapa merek tertentu yang dirancang layaknya head unit standar (OEM) dengan beragam fitur yang lebih lengkap dan mewah.

Peranti head unit ala OEM ini, perantinya sudah dilengkapi dengan frame. Sehingga ketika diaplikasikan tak lagi membutuhkan frame aftermarket maupun custom. Artinya, head unit ala OEM ini sudah dijual berikut dengan frame-nya.

Pada beberapa head unit, saat diaktifkan, tampilan awalnya menampilkan logo mobil. Dengan adanya fitur ini, terlihat pengontrol suara ini seakan jadi bagian dari perangkat standar. Berikut beberapa head unit aftermarket yang secara tampilan mirip produk OEM.


No caption
No credit
No caption

 Head Unit Skeleton New Mazda2
Head Unit Skeleton Honda CR-V
Fiturnya dilengkapi dengan koneksi Bluetooth, radio, auxiliary-input dan GPS.  Tombol bertuliskan menu-nya, terlihat jelas dan memudahkan penggunanya untuk mengoperasikannya. Ketika tombol source ditekan, maka akan muncul logo Honda pada head unit ini. Harga yang ditawarkan hanya Rp 3,84 juta.

Head Unit Skeleton New Mazda2
Frame-nya sudah melekat menjadi satu bagian dengan head unit yang dikhususkan untuk new Mazda2 ini. Fiturnya meliputi DVD, Bluetooth, radio, auxiliary-input dan GPS. Peranti ini juga akan menampilkan logo Mazda, seketika setelah tombol source ditekan. Rasanya nominal sebesar Rp 4,68 juta ini, cukup layak ditukarkan dengan perangkat ini.

Head Unit Skeleton Toyota Yaris
Pada head unit ini, tulisan Toyota berwarna merah beserta logonya langsung muncul ketika tombol source ditekan. Head unit dengan satu paket frame ini siap dipasangkan dengan mudah di Yaris. Fiturnya DVD, Bluetooth, radio, auxiliary-input dan GPS. Perangkat ini dijual seharga Rp 4,86 juta.

No caption
No credit
No caption

 Head Unit Skeleton Toyota Yaris
Head Unit Skeleton Toyota Vios
Frame head unit dengan kelir hitam dan cokelat terang ini terlihat futuristik, apalagi saat terlihat berpadu dengan tombol-tombol menu. Fiturnya DVD, Bluetooth, radio, auxiliary-input dan GPS. Harga yang ditawarkan untuk produk ini adalah Rp 4,3 juta.

Head Unit Car Audio Fortino (Toyota Fortuner dan Kijang Innova)
Logo Toyota terlihat jelas pada head unit yang khusus dirancang untuk Toyota Fortuner dan Kijang Innova ini. Fiturnya terdiri dari GPS, DVD, Bluetooth dan USB. Head unit ini dapat dimatikan displaynya, ketika musik atau radio sedang aktif. Harga yang ditawarkan Rp 8 juta.


 Head Unit Caska CA-331 Honda CR-V
Head Unit Caska CA-331 Honda CR-V

Peranti keluaran Caska ini dapat membaca dan memainkan lagu dalam format DVD, VCD, CD, MP3, MPEG4, CD-R, WMA dan JPEG. Tersedia fitur SD Card dan iPod interface. Jika tertarik, sediakan dana sebesar Rp 3,75 juta.

Head Unit Honda New Jazz
Produk yang dijual di Mobiltronik, jalan  Angkasa, Jakarta Pusat ini, Fiturnya meliputi DVD, Bluetooth, iPod, radio dan tuner TV. Pada menu awalnya menampilkan logo Honda. Harga yang harus dibayar untuk memperoleh peranti ini adalah Rp 3,25 juta.  (mobil.otomotifnet.com)


Property by:

MOBILBRIZIK (Skeleton)
Gading Bukit Indah Blok Q2
Jakarta Utara
Tlp. (021) 45850742

GEMA MEGA (Car Audio)
Gading Kirana Timur Blok A11/7
Jakarta Utara
Tlp. (021) 4534255

BASSINDO (Caska)
Ruko SPBU 34, Kelapa Gading
Jakarta Utara
Tlp. (02) 83689998

MOBILTRONIK ANGKASA (New Jazz)
Jl. Angkasa No. 4
Jakarta Pusat
Tlp. (021) 4203184

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa