Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diskon Audio Mobil Di Melodi Audio

Editor - Minggu, 12 September 2010 | 08:45 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Anda berniat  upgrade audio. Nah, Anda bisa memanfaatkan promo diskon habis-habisan yang digelar Melodi Audio di Jl. Radio Dalam Raya No. 99A (sebelah BRI), Jaksel.

Sebut saja head unit Pioneer DEH-1250MPG dan speaker coaxial Mission MS-C1601 yang dijual dari harga normal Rp 1,450 juta, kini menjadi Rp 1 juta. Lalu Tino, juragan Melodi Audio juga menawarkan Pioneer DEH-3250UB yang dipaketkan dengan speaker Pioneer TS-G1643R.

Formula hemat biaya itu dijual dari harga Rp 1,850 juta menjadi Rp 1,350 juta, “Pioneer DEH-3250UB ini fiturnya bisa iPod dan iPhone connection, serta USB,” ujar Tino.

Tidak hanya itu, Tino pun berniat melakukan cle­a­rance sale speaker-speaker lawas. sebut saja speaker split Cliff Design yang cuma dihargai Rp 1 jutaan/set. Lalu ada label Dyn Audio yang dihargai Rp 2 jutaan. Tidak ketinggalan speaker MB-Quart dilepas hanya Rp 1 juta. “Semua dalam kondisi masih bagus ya,” ujar Tino lagi.

Tino menambahkan, untuk speaker coaxial dihargai Rp 500 ribu hingga Rp 850 ribu, kalau split dari Rp 1 juta sampai Rp 2 juta.

Tertarik? Bisa telpon dulu ke 021-7223387/79.

Penulis/Foto: Kyn / Kyn

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa