Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dongkrak Akustik Audio Mobil Cukup Dengan Rp 2 Juta

Editor - Selasa, 20 April 2010 | 17:22 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Kurang lengkap rasanya bila dalam perjalanan tidak diiringi alunan musik dari audio mobil Anda. Namun tidak semua perangkat audio standar pabrikan mobil memberikan sisi akustik sistem audio yang baik.

Namun, bagi Anda yang ingin mendongkrak suara sistem audio pada mobil kesayangan, tidak ada salahnya melirik tawaran menarik berupa paket hemat dari Berlian Audiowork (BA).

“Setidaknya kualitas suara lebih bagus dari standar mobil”, jelas Andi, sang instalatur BA. Setidaknya harga itu jauh lebih murah bila membeli secara eceran yang bisa mencapai di atas Rp 2 juta.

Adapun paket yang ditawarkan cukup menghasilkan suara nyaman di telinga. Apalagi waktu pemasangan tidak sampai memakan waktu 2 jam. Paket yang terdiri dari sebuah power berlabel Audio Bank berdaya 2.800 watt keluaran 4 channel.

Daya tersebut mampu untuk mengangkat sebuah subwoofer Max Audio 12 inch dan sepasang speaker Split Epsilon 6 inch. Dan tak lupa, semuanya sudah termasuk jasa berikut penambahan kabel-kabel dan gratis boks buat subwoofer.

Selain itu ada beberapa paket yang bisa Anda pilih sesuai dengan isi kantong. Tertarik, Anda bisa langsung datang ke Jl. Masjid Al-Wustho No. 7, Pondok Bambu, Jaktim. Telepon 0813-88971416. Jangan lupa minta garansi ya!

Penulis/Foto: W15NU / Wisnu

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa