Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Audio Mobil Potong Harga Hingga Rp 1 Jutaan

Editor - Rabu, 21 April 2010 | 10:55 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Melodi Audio, gerai audio di Radio Dalam, Jaksel, kembali memberi diskon bagi para penikmat in car entertainment.

Kali ini head unit monitor Pioneer, head unit monitor Moviesion, dan head rest monitor Kinetic yang dipangkas harganya. Bahkan, diskonnya ada yang lebih dari Rp 1 jutaan! Wah, kesempatan langka nih!

Semisal, Pioneer AVH-P3150 DVD yang harga aslinya Rp 4,6 juta kini dihargai Rp 3,4 juta saja. Dengan fitur berlimpah, se-perti bisa terkoneksi dengan iPod, iTouch dan iPhone, DVD, DVD-R dan RW, MP3, 24 bit DAC untuk audio sedangkan 10 bit untuk video.

“Harga perangkat itu setelah dikorting, kini terbilang murah nih,” bilang Tino, instalatur audio dari Melodi.

Lalu ada lagi head unit monitor Moviesion MS-8571 ukuran 7”, dari harga asli Rp 2,8 juta turun harga menjadi Rp 2,2 juta. Fiturnya antara lain bisa baca SD-Card, USB, iPod, TV tuner analog, bluetooth, dan MPEG4. Terakhir ada TV headrest monitor lansiran Kinetic ukuran 7” yang dihargai Rp 1,9 juta.

Nah, TV headrest ini sudah dilengkapi built-in tuner analog dan built-in speaker. Langsung saja ke Melodi Audio di Jl. Radio Dalam Raya No. 99 (samping BRI), Jaksel. Telp. 021-7223387. Meski begitu, jangan lupa minta garansi serta ke gerai lain guna komparasi harga.

 Penulis/Foto: Kyn / Kyn

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa