Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Hemat Audio Buat Mobil Suzuki, Mulai Rp 15-16 juta!

Editor - Selasa, 13 April 2010 | 08:15 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Adalah FS Car Audio di bilangan Fatmawati, Jaksel juga tak mau ketinggalan menyodorkan paket audio untuk mobil Suzuki Anda.

Ada dua pilihan paket bisa dipilih, yang satu dengan head unit monitor dan satu lagi dengan head unit single CD. Untuk urusan suara, tak perlu ragu dengan pilihan yang dipilihkan Heri, punggawa FS Car Audio ini.

Paket pertama harganya Rp 16,5 juta yang terdiri dari head unit monitor Alpine W202, speaker split dan power lansiran µ Dimension Element.

Lalu untuk suara belakang dan bass dipilih speaker split Rogers 1605 TE dan subwoofer Domination D230. Paket kedua harganya Rp 15 juta, isinya head unit Alpine CDA9886 berikut processor H100, speaker split Danish Accoustic, power µ Dimension Element, dan subwoofer Glow 8100 SW.

”Pilihan paket ini termasuk barang-barang berkualitas dan suara dijamin bagus terutama untuk level sound quality entry level,”ujar Heri.

Paket-paket ini bisa dimasukkan hampir ke semua mobil Suzuki. O ya, harga paket sudah termasuk ongkos pasang standar dan kabel lo! Langsung saja bawa Suzuki anda ke FS Car Audio, Jl. R.S Fatmawati No 14A-B, Jaksel. Telp. 021-75908858. Eh’ jangan lupa minta jaminan garansi ya!


Penulis/Foto: Kyn / Kyn

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa