Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Upgrade Audio Mobil, Bisa Irit 600 Ribu!

Editor - Selasa, 23 Maret 2010 | 14:21 WIB
Upgrade Audio Mobil, Bisa Irit 600 Ribu!
Upgrade Audio Mobil, Bisa Irit 600 Ribu!

OTOMOTIFNET - Kalau Anda kepincut menyegarkan lagi sistem audio mobil, tawaran satu ini layak disimak.

Pasalnya, tak setiap waktu ada tawaran yang bisa hemat isi kantong buat mendapatkan audio berkualitas. Mumpung gerai Pesona Audio bikin paket hemat (pahe), tak ada salahnya buat menjajal.

Pertama adalah paket hemat senilai Rp 2 juta. Dengan dana segitu, maka customer bakal dapat head unit Pioneer DEH-1250 MPG, sepasang speaker Cubig Split 6 inci depan, lalu speaker Hamster CO-X belakang plus kabel.

Harga tersebut cukup murah, lantaran jika dibandingkan tanpa paket hemat, maka barang-barang tersebut bisa mencapai Rp 2,6 juta. Artinya, bisa hemat Rp 600 ribu kan?

Berikutnya khusus untuk pemilik mobil Honda CR-V. Ada satu set head unit Necvox berfitur TV, tuner digital, bluetooth, dan tak ketinggalan GPS (Global Position System) dengan tambahan remote setir yang dibanderol cuma Rp 7,5 juta. Padahal harga awalnya mencapai Rp 9,4 juta.

Lumayan jauh selisih harganya bukan? Jadi kalau memang berminat menebusnya, bisa bawa mobil ke Jl. Raya Pos Pengumben No 47, Kelapa Dua, Jakbar. Kontak saja dulu di 021-5349780.

 

 Penulis/Foto: Khalif / Khalif

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa