Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gathering Agen Crescendo, Sarana Sosialisasi Up Date Produk

Editor - Rabu, 27 Januari 2010 | 20:31 WIB
No caption
No credit
No caption

OTOMOTIFNET - Bersamaan waktu dengan peluncuran produk terbarunya, PT Audio Plus, distributor perangkat audio mobil, Crescendo juga mengadakan gathering agen dari seluruh Indonesia. Mulai dari Jakarta, Yogyakarta, Banjarmasih hingga yang ada di Filipina.

“Gathering kali ini lebih terkonsentrasi untuk menjalin keakraban diantara kami, sekaligus up date fitur dan teknologi terbaru produk-produk kita,” buka Paulus Kristianto, marketing manager PT Audio Plus, distributor Crescendo yang menggelar acara ini di Hotel Menara Peninsula, Jakarta.

“Bagaimana mereka bisa menjelaskan ke konsumen dan menjual produk kami kalau tidak menguasai produk lebih dalam. Karena harus diakui mereka adalah ujung tombak kami,” lanjut pria yang hobi bersepeda ini.

Maka dari itu kegiatan yang dilakukan bersamaan dengan launching produk terbaru Crescendo, yaitu speaker 2 way, Opus 1 dan subwoofer Etude 1.10 ini lebih banyak diisi dengan penjelasan produk. Mulai dari keunggulan masing-masing produk hingga membongkar spesifikasinya lebih dalam.

Disediakan juga tiga mobil demo dengan tiga spesifikasi yang berbeda, tentunya agar para agan yang umumnya juga para instalatur ini bisa mendengarkan kualitas suara dari varian yang paling rendah hingga paling tinggi.

Penulis/Foto:Popo

Editor : Editor

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa