Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bergaya dengan Mini dan Smart Fortwo di Bali, Rogoh Kocek Mulai Rp350 Ribu

Jumat, 29 November 2013 | 05:28 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Jakarta - Ketika berwisata ke Bali, lalu ingin jalan-jalan ke lokasi obyek wisata dengan menyewa mobil. Enggak cuma Suzuki Jimny dan APV atau sejenisnya banyak berkeliaran di Pulau Dewata. Jika ingin lebih gaya dan eksklusif, ada Mini kabriolet dan Smart Fortwo.

Mini diluncurkan oleh Blue Bird Group (BBG), sedang Smart dari Express Group dengan target konsumen adalah wisatawan lokal dan mancanegara dengan konsep 'lepas klunci' dan self drive. "Biaya sewa untuk 3 jam pertama 70 dollar AS, sedang 12 jam 225 dollar AS, dan 24 jam dikenakan 338 dollar AS. Penambahan tiap jam 25 dollar AS," jelas dr.I Putu Gede Panca Wiadnyana.

Biaya sewa itu, menurut Panca sudah termasuk asuransi, termasuk pihak ketiga. Dan mobil bisa diantar ke lokasi pemesan, begitu juga ketika dikembalikan akan diambil petugas dari BBG.


Sedikit berbeda dengan Express Group yang punya lima unit Smart Fortwo. Untuk pemesanan ada dua cara. Pertama, bisa melalui reservasi hotel tempat calon penyewa menginap atau menghibungi langsung EG.

"Waktu penyewaan dapat disesuaikan kebutuhan, dimulai dari 3 jam sampai 24 jam dengan harga mulai Rp350.000 hingga 1.300.000. Harga tersebut sudah termasuk bensin untuk hari pertama, asuransi, dan pajak," urai Nurizzati Bukhari, internal&External Communication Department PT Express Transindo Utama.

Selain di Bali, EG berencana memperlebar wilayah persewaannya. Selain Bali, nantinya ada di Jakarta, Bandung, dan Lombok mulai tahun depan. (Mobil Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa