Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wuih! Kendaraan Niaga Mitsubishi Ada di Kamus Besar Bahasa Indonesia

Rabu, 6 November 2013 | 12:39 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Mitsubishi sepertinya patut berbangga. Pasalnya, salah satu produknya Colt sudah menjadi "trade-mark" yang sangat dikenal masyarakat Indonesia. Sampai-sampai, salah satu kosakata "Kol" sudah tercantum di Kamus Besar Bahasa Indonesia.

Dalam Kamus Besar Bahasa Indonesia, kata "Kol" di antaranya mempunyai arti sebagai "alat transportasi angkutan penumpang barang". Dan Colt T100 merupakan cikal bakal nama Colt Diesel yang saat ini sangat dikenal.

"Kami tentu saja bangga dengan sudah sangat dikenalnya Mitsubishi Colt Diesel, sampai tercantum juga di kamus. Prestasi ini tercipta karena kepercayaan konsumen setia kami," ujar Executive Marketing Director Rizwan Alamsjah, di kantor Mitsubishi Indonesia, Pulo Mas, Jakarta Timur, hari ini (6/11).

Colt Diesel sendiri saat ini sudah mengusung mesin berteknologi Intercooler Turbo yang sudah lolos standar emisi Euro 2, dengan kisaran tenaga mulai dari 110 dk sampai 136 dk. Dan saat ini Mitsubiahi Colt Diesel juga dikenal dengan istilah "si kepala kuning" yang tersedia dalam berbagai varian jenis. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa