Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wah, Honda Brio Menyalip Saudara-saudaranya

Sabtu, 2 November 2013 | 07:45 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta - New Honda Brio membuat kejuatan di pasar mobil Indonesia, khususnya dalam keluarga Honda. Citycar ini menjadi model terlaris penjualan Honda selama Oktober 2013 dengan total 2.613 unit dan mengungguli saudaranya Jazz, Freed,dan All New CR-V. Begitu PT Honda Prospect Motor melaporkan melalui rilis yang diterima Otomotifnet.com, kemarin (1/11).
 
New Honda Jazz terjual 1.965 unit bulan lalu, diikuti Freed mencatat 1.412 unit, dan All New Honda CR-V 1.336 unit. Produk Honda lainnya, City telah menyumbang 125 unit meningkat dari bulan sebelumnya yang hanya 30 unit. Accord berkontribusi 107 unit, All New Honda Civic 32 unit, dan Honda CR-Z sebanyak 39 unit meningkat dari 3 unit di bulan sebelumnya.
 
Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, "Penjualan Honda di bulan Oktober 2013 tetap memperlihatkan kontribusi yang baik, terutama dengan produk-produk baru Honda yang semakin terjangkau oleh konsumen, seperti New Honda Brio. Selain itu semua produk juga mengalami tren penjualan yang positif, dan diharapkan dapat berlanjut hingga akhir tahun nanti."
 
Secara total, Honda berhasil menjual 7.629 unit di kesepuluh 2013, dan jumlah tersebut meningkatkan penjualan Honda menjadi 77.239 unit Januari-Oktober.
 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa