Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Waduh, Pedagang Mobil Bekas Takut dengan Kehadiran Honda Mobilio

Iday - Rabu, 30 Oktober 2013 | 17:05 WIB

Otomotifnet.com - Meskipun mobil-mobil baru bermunculan silih berganti, bahkan sampai tren mobil murah hadir pun, pasar mobil bekas belum juga gentar. Namun, bakal ada satu pendatang baru yang membuat ciut para pedagang mobil bekas. Apa itu?

 
Rencana kedatangan Honda Mobilio ke tengah pasar Tanah Air mulai tahun depan, diakui para pedagang mobil bekas, membuat mereka khawatir. "Mobilio lebih ditakuti daripada mobil-mobil murah. Honda Mobilio mendobrak secara desain dan ekspektasi," ujar Herjanto Kosasih, Senior Manager Marketing Bursa Mobil Bekas WTC Mangga Dua, saat berbincang denga otomotifnet.com hari ini (30/10/2013)
 
Ia melanjutkan, banyak orang lebih menunggu MPV. "Di pasar mobil bekas, banyak yang menunda beli Avanza, Xenia, atau Ertiga, dengan alasan menunggu Mobilio. Mungkin karena fresh, apalagi Honda, yang di kalangan mobil bekas punya nama besar," tambah Herjanto.
 
Merek tetap masih dominan untuk menentukan penjualan, meskipun itu di pasar mobil bekas. Begitu juga dengan jenis mobil, seperti MPV yang dianggap masih seperti kacang goreng dan selalu mudah menjualnya. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa