Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gelaran IIMS Dongkrak Penjualan Mobil Honda di September

Jumat, 4 Oktober 2013 | 08:58 WIB
No caption
No credit
No caption



Jakarta – Gelaran IIMS 2013 kemarin (19-29 September), telah melonjakkan penjualan mobil Honda selama September yang membukukan total 7.600 unit, naik 83 persen dibandingkan bulan sebelumnya yang mencatat 4.136 unit. Kontribusi terbesar masih berasal dari hatchback andalannya Honda Jazz dengan 2.526 unit, naik 39 persen atau 1.816 unit dari Agustus.

Di urutan kedua, Honda CR-V menyumbang 2.452 unit, meningkat sangat signifikan dibanding bulan sebelumnya yang hanya terlego 402 unit. Selanjutnya, Honda Freed 1.948 unit, naik 47% dibanding bulan sebelumnya yang tercatat 1.328 unit.

Selain ketiga produk tersebut, Honda Brio yang baru diluncurkan pada 12 September 2013 terjual sebanyak 438 unit di bulan kesembilan itu. Masih lebih tinggi dibanding Accord mencatat 141 unit, Honda Civic 62 unit, Honda City  30 unit, dan Honda CR-Z 3 unit. 

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, "Penjualan Honda di IIMS memberikan kontribusi sangat signifikan pada penjualan total Honda di tahun ini, terutama dengan produk-produk baru Honda yang semakin terjangkau oleh konsumen. Selain itu semua produk juga mengalami peningkatan penjualan dibanding tahun sebelumnya. Kami harap tren penjualan yang positif ini akan berlanjut di bulan mendatang” 

Honda telah mencatat penjualan sebesar 69.610 unit di Indonesia dari bulan Januari hingga September 2013. (Mobil.Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa