Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki, Toyota, Daihatsu, Kompak Naikkan Harga Mobil!

Rabu, 2 Oktober 2013 | 11:24 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Jelang akhir tahun 2013, masing-masing pabrikan mobil mulai melakukan evaluasi terhadap kisaran harga jual produk-produknya. Tak terkecuali tiga pabrikan, Suzuki, Toyota dan Daihatsu, yang akhirnya kompak menaikkan harga jual mobil-mobilnya.

"Suzuki mulai menaikkan harga mobilnya sekitar Rp 2 jutaan, per 1 Oktober 2013 ini ya," ungkap Dimelza Sharindradini, Public Relations Head PT Suzuki Indomobil Sales (SIS). Beberapa varian seperti Suzuki Ertiga, Suzuki Swift, dan Suzuki APV sudah naik harganya. 

Begitupun dengan Toyota, yang melalui salah satu main dealernya, Auto2000 telah mengkonfirmasi kenaikan. "Per awal bulan ini naik, tapi tidak semuanya. Ada beberapa yang harganya masih dipertahankan," ujar Cahaya Fitri Tantriani, Marketing Communication Auto 2000.

Dilanjutkan Tantri, Astra Toyota Agya tidak naik, Toyota Etios hanya varian tertinggi saja, sementara Corolla Altis dan Yaris  tidak naik. Rata-rata kenaikan dikisaran Rp 2 jutaan.

Sementara Daihatsu, juga ikut mendongkrak harga, dengan kisaran Rp 1-1,5 jutaan. "Iya benar harga baru sudah mulai berlaku per awal bulan ini. Kenaikan mulai Rp1 juta sampai Rp1,5 juta," ujar Agus Nardianto, Departement Head PR PT Astra Daihatsu Motor. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa