Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Datsun GO+ Dibanderol Di bawah Rp 100 Juta

Selasa, 17 September 2013 | 16:56 WIB
No caption
No credit
No caption



                                 Presiden dan CEO Nissan Motor Co usai memperkenalkan Datsun GO+

Jakarta - Setelah melihat sosok MPV murah Datsun GO+, tentu ada yang penasaran akan harganya. Diperkirakan banderolnya di bawah Rp100 jutaan dan mulai dijual tahun depan.

Namanya Datsun GO+ yang dikembangkan dari citycar Datsun GO yang sudah lebih dulu meluncur di India. Menggunakan mesin yang sama, berkapasitas 1.2 liter, Datsun GO+ akan masuk ke segmen mobil murah ramah lingkungan LCGC.

"Dengan kembalinya Datsun di Indonesia, kami turut mengubah makna mobilitas dan menekankan pembukaan akses lebih luas terhadap potensi kepemilikan mobil," ujar Presiden dan CEO Nissan Motor Corp, Carlos Ghosn, saat pertama kali memperkenalkan  Datsun di Indonesia hari ini, (17/9)

Lahirnya kembali Datsun di Indonesia, prinsipal berharap mampu memberikan kontribusi penjualan hingga 50 persen dari total penjualan Nissan Motor Indonesia di 2016 mendatang. Datsun GO+ akan diproduksi di pabrik Nissan di Purwakarta. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa