Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Splash, Honda Brio, Toyota Etios, Siapa Terlaris?

Kamis, 22 Agustus 2013 | 14:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Citycar, meski tidak sebombastis MPV, namun tetap menarik perhatian. Apalagi akhir-akhir ini, mobil imut seperti ini mulai diminati. Ada tiga merek teratas yang terlaris. Siapa saja mereka?

Kejutan hadir dari jagoan Suzuki yang diwakili Suzuki Splash. Setelah sempat terseok-seok, citycar Suzuki ini tampil sebagai yang terlaris, dengan menorehkan angka penjualan sebanyak 1.325 unit.

Sementara diurutan kedua, ada Honda Brio, yang juga terus menunjukkan tren positif. Honda Brio sepanjang bulan Juli 2013 berhasil terjual sebanyak 1.289 unit.

Paling menarik, Toyota Etios yang biasanya mendominasi kelas citycar, akhirnya harus terlempar ke posisi ketiga dibawah Suzuki Splash dan Honda Brio. Toyota Etios berhasil terjual sebanyak 1.054 unit.

Sedangkan citycar lainnya, seperti Nissan March, menempati peringkat keempat dengan penjualan sebanyak 972 unit. Disusul Sirion, Picanto dan juga Mitsubishi Mirage yang menjadi juru kunci.

Berikut Daftar Citycar Terlaris Juli 2013:

Suzuki Splash 1.325 unit
Honda Brio 1.289 unit
Toyota Etios 1.054 unit
Nissan March 972 unit
Sirion 752 unit
Picanto 580 unit
Mitsubishi Mirage 576 unit

(mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa