Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nggak cuma Jualan, Importir Umum Auto One Garap Aftersales

Selasa, 23 Juli 2013 | 18:12 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta – Demi memanjakan konsumennya, Auto One Group selaku importir umum kendaraan-kendaraan premium di Indonesia mulai menghadirkan layanan aftersales dan program komunitas bagi pembelinya.

Pihak Auto One memberikan gebrakan baru untuk setiap pembelian Chrysler 300C di showroom Auto One melalui Chrysler Auto One Care Program (CACP).

Program CACP ini akan meringankan pemilik kendaraan. Pasalnya, dengan layanan tersebut konsumen tidak perlu mengeluarkan biaya perawatan Chrysler 300C selama 3 tahun. CACP meliputi service ayanan 24 jam di area Jobodetabek, 'bumper to bumper' care (termasuk seluruh suku cadang yang habis karena penggunaan) semua pelayanan tersebut didapatkan dalam kurun waktu 3 tahun.

Dengan begitu Auto One semakin kuat dalam pencitraan mereka sebagai agen resmi dari berbagai merek kendaraan family car hingga super car. Auto One juga merupakan importir umum yang memiliki team balap yang berlaga di Forza GT3.

Tidak sampai disitu  Auto One juga membangun layanan purna jual yang mengedepankan 'added value' lewat program komunitas, serta layanan purna jual, dan layanan Super Garage yang akan diluncurkan dalam waktu dekat.
 
Direktur Sales dan Marketing Auto One Group Bung Suwarno menyatakan, "Ini Jelas bahwa kita yakin atas produk Chrysler, kami ingin berbagi kebaikan ini kepada setiap pelanggan Chrysler Auto One dengan memberikan mereka 'added value' yang benar-benar dapat memberi ketentraman dalam mengendarai Chrysler 300C," pungkasnya pada Senin (22/7). (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa