Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Produsen Perawatan Mobil Otogard Buka Pabrik di Indonesia

Selasa, 2 Juli 2013 | 15:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Otogard yang merupakan merek produk perawatan mobil kini punya pabrik di Indonesia. Otogard meresmikan pabrik barunya di Indonesia.

Pabrik ini akan memproduksi produk-produk Otogard yang terdiri dari anti karat, pelindung cat, peredam suara hingga produk engine treatment dengan kapasitas produksi mencapai 40.000 pcs per bulan.

Berdiri diatas lahan seluas 2.400 meter persegi dengan luas bangunan 1.550 meter persegi, pabrik Otogard Karanggan telah dilengkapi fasilitas-fasilitas yang mendukung kegiatan produksi Otogard.

Dari pabrik ini, produk-produk Otogard akan disalurkan ke 11 workshop dan 8 cabang penjualan yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia.

“Tidak terasa Otogard sudah hadir 9 tahun di Indonesia yang dimulai tahun 2004 dengan penyedia jasa anti karat. Kemudian di tahun 2009, kami menambah pelayanan dengan memproduksi produk-produk pembersih mesin kendaraan purna jual," Chief Operations Officer (COO) PT. Kreasi Semesta Raya Jumhan Raharjo Jalal dalam keterangan resminya.

Produk-produk Otogard ini dikembangkan dengan teknologi modern sesuai kebutuhan kendaraan dan diproduksi dengan kualitas tinggi.

Misalnya, produk Engine Treatment yang meliputi Injector Cleaner, Super Engine Cleaner, Brake Cleaner, merupakan produk unggulan kebutuhan bengkel. Produk-produk tersebut diklaim sangat efektif mengembalikan performa kendaraan dan sangat membantu teknisi dalam bekerja, sehingga pekerjaan lebih cepat dan stall bengkel-pun menjadi lebih efektif.

Saat ini Otogard sudah memiliki 11 Workshop dan 8 Cabang penjualan yang tersebar di Jakarta, Bandung, Cirebon, Jawa Tengah, Jawa timur, Palembang, Makassar, Manado dan area Sulawesi, Banjarmasin, Pontianak, Balikpapan dan, Palangkaraya. (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa