Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengenal BMW 530i E60

billy - Jumat, 21 Juni 2013 | 06:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Mobil Jerman yang satu ini memang saingan beratnya Mercedes-Benz, baik dalam hal kemewahan sampai kenyamanan. Banyak pengguna setia mengklaim kalau BMW mempunyai kelebihan pada handling yang mantap dan presisi dibanding pesaing sekelasnya. Artinya, BMW seri 3 dan seri 5 lebih nyaman kalau dikemudikan sendiri, lebih fun to drive.

Nah, BMW 530i E60 yang Anda lihat ini adalah lansiran tahun 2003 yang mempunyai beberapa kelebihan. Sebut saja modelnya yang mewah sekaligus sporti, interiornya pun terbuat dari bahan berkualitas tinggi, baik dashboard maupun bahan kulit untuk jok dan trim pintunya.

Mesinnya pun sangat responsif di tarikan bawah maupun atas. Sementara itu suspensi juga nyaman walaupun sedikit lebih keras untuk ukuran sedan saloon sekelasnya. Untuk fitur, 530i ini terbilang lengkap, mulai dari sunroof, electric seat lengkap dengan memory seat, active steering, dan banyak lagi yang lainnya.

Kekurangannya, karena sudah termasuk kategori di atas usia 5 tahun maka sudah tidak termasuk program free maintenance dari BMW lagi. Selain itu resale valuenya juga kurang terjaga.

Enggak masalah ya!. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa