Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Body Repair, Sedan Kena Rp 8,5 Juta

billy - Selasa, 28 Mei 2013 | 15:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Pelayanan memuaskan, harga bersahabat dan hasil pengecatan baik adalah alasan Sukardi, pemilik Honda Jazz tahun 2008 saat memilih Auto Works di Jl. Kyai Saleh, No. 6, Semarang, Jateng untuk melakukan penyegaran city car-nya. Kristianto Ari selaku manager Auto Works yang bisa dihubungi di 024-8419328 ini menyebutkan kepuasan pelanggan adalah poin penting untuk menjaga kesinambungan bisnis body repair mereka.

“Untuk itu semua proses pengecatan dilakukan secara oven, selain waktu pengerjaan singkat juga memiliki daya kinclong tinggi, lebih tahan terhadap goresan, dan tahan lama,”jelas Ari, sapaan akrabnya sambil menceritakan kalau bengkel mereka ini sebelumnya dikenal dengan nama Caesar, namun sejak berganti manejemen berganti nama Auto Works.

Nah, untuk Anda yang berada di Semarang dan sekitarnya, bila sudah berencana menyegarkan bodi mobil dengan hasil yang ‘bergaransi’, monggo sambangi alamat tadi. ”Untuk biaya sesuai dengan tipe mobil, contoh kelas sedan bila tanpa kerok kisaran Rp 8,5 juta hingga Rp 9 juta, lalu kelas minibus tanpa las Rp 9 juta,“ urai Ari.

Tertarik?. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa