Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Spesialis Karburator, Tetap Konvensional

billy - Senin, 27 Mei 2013 | 17:26 WIB
Spesialis Karburator, Tetap Konvensional
Ardav
Spesialis Karburator, Tetap Konvensional

Spesialis Karburator, Tetap Konvensional
Ardav
Spesialis Karburator, Tetap Konvensional

Adalah Sulis, warga Sokaraja, Purwokerto, pemilik Timor S515 SOHC tahun 2000 yang pernah mengalami masalah dengan sistem bahan bakar yang masih konvensional alias karburator.

“Gejala yang terdeteksi tenaga jadi berkurang, dan bensin menjadi lebih boros. Setelan yang nggak beres tercium dari asap knalpot yang menye­ngat,” kata Kadir dari bengkel Mulya Jaya spesialis karburator di Jl. Raya Sokaraya Wetan,Purwokerto, Jateng.


Pria yang sudah berpengalaman puluhan tahun ini juga bilang, tenaga loyo juga bisa disebabkan lantaran selang vakum terlepas, bocor atau sobek.
 
Makanya, untuk Anda yang berada di Purwokerto dan sekitarnya, bila mengalami masalah tadi bisa langsung sambangi alamatnya atau konsultasi terlebih dahulu di 087832475282.

“Untuk jasa di luar pembelian komponen kena Rp 70 ribu hingga Rp 80 ribu dengan garansi servis satu bulan,” urai mekanik humoris seraya bilang gejala lain dapat dilihat dari knalpot yang hitam. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa