Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bintaro Trade Center, Fasilitas Perbaikan dan Spare parts

billy - Kamis, 23 Mei 2013 | 11:34 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Bagi Anda yang berdomisili di kawasan Bintaro dan sekitar-nya, tak usah pusing kalau ingin memperbaiki mobil atau sekadar ingin membeli spare parts. Langsung saja arahkan mobil Anda ke Bintaro Jaya sektor 7, tepatnya Bintaro Trade Center (BTC), di BTC ini, tepatnya di lantai satu dan dua, terdapat sentra onderdil yang bisa menjadi alternatif.

Sejatinya, sentra onderdil BTC sudah ada sejak tahun 2005 dengan PT. Sumber Jaya Kelola Indonesia sebagai pengelolanya. “Hingga saat ini ada 130 tenant khusus sentra onderdil,” ujar Arief Budidarma selaku Marketing Relation Tenant BTC. Menurut pemantauan OTOBURSA, selain menjual spare parts

berbagai macam mobil, ada juga beberapa toko khusus audio dan yang menjual khusus part limbahan.

“Saya sudah masuk tahun kedua buka toko di BTC, di sini aksesnya mudah dari tol Bintaro dan tidak ada calo,” ujar Fikar dari gerai Bintang Jeep yang ada di lantai satu. Begitu juga menurut Arif dari Sinar Raya Motor, “Akses ke BTC yang mudah membuat orang gampang menuju ke sini,” tukasnya.

BTC terletak di lokasi kawasan niaga (CBD) perumahan Bintaro Jaya yang dapat dicapai dari beberapa arah. Sebut saja dari arah Jakarta melalui akses jalan tol lingkar luar Pondok Indah sekitar 10 menit, atau dari arah jalan tol Jakarta Merak melalui Alam Sutera (Kunciran) menuju perumahan Graha Raya Bintaro, sekitar 25 menit dan dari arah jalan Tanah Kusir - Veteran sekitar 15 menit. Kalau dari arah pusat Kota Tangerang atau Cileduk melalui Cipondoh sekitar 30 menit.

Untuk pemilik mobil tak usah takut jenuh atau lapar ketika menunggu mobil sedang diperbaiki, ada beberapa pilihan tempat makan di tiap lantai dan juga ada factory outlet untuk keluarga. Selain itu beragam fasilitas juga tersedia, antara lain free WI-FI. Menariknya lagi, untuk kemudahan parkir setiap kios memiliki parkir yang telah tersedia. “Kami juga memberikan fasilitas parkir di lantai 3 BTC (rooftop, red),”jelas Arief lagi.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa