Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mega Glodok Kemayoran, Dari Coaching Clinic Hingga City Tour

billy - Kamis, 23 Mei 2013 | 06:03 WIB
No caption
No credit
No caption

No caption
No credit
No caption

Seorang wanita cantik baru saja terlihat membayar tanda jadi sebuah Honda Jazz A/T tahun 2010 di salah satu dealer di lantai 3 Bursa Mobil Bekas MGK Otozone. Sebut saja Linda yang senang dengan mobil barunya.

Namun dirinya merasa ingin sedikit mengubah penampilan interior mobil agar lebih sesuai dengan gayanya. Tanpa berlama-lama, wanita ini langsung membawanya ke lantai 5, mall di kawasan Kemayoran ini.

Memang, selain ada lantai bursa mobil bekas, di MGK Otozone juga tersedia dua lantai lainnya yang menyediakan kebutuhan otomotif, mulai dari spare part, bengkel, aksesori, dan lain sebagainya. Karena terintegrasi dengan bursa mobil bekas MGK inilah, konsumen tak perlu susah pindah lokasi untuk cari barang kebutuhan.

No caption
No credit
No caption

Menariknya lagi, agar merasa aman, konsumen bisa parkir di depan toko, namun jika berjubel, disediakan parkir luas di lantai 7 dan 8. Bagi kendaraan yang menginap, seperti saat memodifikasi interior mobil atau auto detailing, mungkin juga karena treatment khusus lainnya, maka akan diberikan voucher parkir. Dengan voucher ini cukup membayar Rp 10 ribu, kendaraan bisa menginap hingga maksimal satu minggu.

Nah, selain itu MGK Otozone juga mengadakan coaching clinic, pelatihan, hingga city tour. “Dengan MGK city tour, konsumen diajak tour ke semua tenant, dan diberi potongan harga pula,” ujar Roni Martinus, Event & Promotion Manager MGK Otozone. Tambahnya lagi, MGK hadir sejak Desember 2005 dan kini sudah memiliki 800 kios khusus untuk melayani kebutuhan pasar otomotif yang semakin meningkat.


Sementara itu, Ida, jurangan Griya Auto Film, pedagang kaca film mobil yang sudah tujuh tahun buka toko di MGK ikut urun rembuk soal berbisnis di area yang terkenal bersih itu. Dirinya, mengakui meski di awal tahun terlihat sepi pembeli, namun tahun berikutnya pendapatan mulai meningkat. Hingga sekarang justru sudah punya dua toko dan pembeli terus berdatangan. “Terasa nyaman dan aman karena enggak ada calo, hubungan sama pengelola dekat, penanganan cepat, serta akses juga tidak macet,” jelasnya di sela-sela melayani pembeli.

Hal senada diungkapkan Suryanto, yang juga pemilik Alif Auto, pedagang aksesori mobil yang sudah bercokol di MGK sejak pertengahan 2009. “Lokasi MGK tergolong premium, atmosfer cocok untuk kegiatan otomotif dan tidak panas karena di dalam gedung,” beber pria ramah yang gesit ini. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa