Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kredit Mobil Bekas Langsung Lunas, Mau?

Rabu, 22 Mei 2013 | 13:35 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Anda yang sedang mencari mobil bekas dan berencana untuk membelinya secara kredit, silakan sambangi Bursa Mobkl Bekas WTC Mangga Dua, karena ada penawaran menarik.

Mjlai 1 Juni 2013 sampai 28 Februari 2014 mendatang, WTC Mangga Dua bekerjasama dengan BCA Finance dan asuransi CSI mengadakan program "Kredit Langsung Lunas ".

"Program kali ini sedikit berbeda," buka K.A Wibowo, Deputy Director Mobil Bekas BCA Finance. Ia menambahkan, "jika sebelumnya kami memberikan hadiah mobil, kali ini kami memberikan 3 hadiah utama berupa pelunasan sisa hutang kredit mobil tersebut," tambah Wibowo.

Tersedia tiga pilihan hadiah pelunasan kredit tersebut, mjlai dari Rp 50 juta, Rp 75 juta, dan Rp 100 juta. Bila hutang kredit lebih besar dari hadiah, maka sisa hutang akan disesuaikan, namun jika sisa hutang lebih kecil dari hadiah, maka konsumen tidak diberikan cashback.

BCA Finance memberikan berbagai kemudahan kredit untuk mobil bekas di WTC Mangga Dua, mulai dari cicilan bunga rendah, sampai tenor kredit sampai dengan lima tahun. (Mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa