Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Harga BBM Siap Naik, Citycar Seken Banyak Dicari

Rabu, 22 Mei 2013 | 12:28 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Rencana pemerintah menaikkan harga bbm subsidi memberi angin segar disektor mobil bekas. Konsumen mulai memburu mobil-mobil kecil sejenis citycar.

Fenomena ini terjadi di bursa mobil bekas WTC Mangga Dua, dimana sejak munculnya isu kenaikan harga bbm subsidi, banyak konsumen yang datang memburu citycar.

"Rencana kenaikan bbm justru menyebabkan penjualan mobil seken jadi kencang, terlihat dalam beberapa bulan terakhir banyak konsumen datang menyerbu citycar," kata Senior Manager WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih.

Mobil-mobil seperti KIA Picanto, Nissan March, Suzuki Splash, juga Suzuki Karimun Estilo dan Karimun Kotak, menjadi primadona.

Ia menambahkan, mulai terjadi perubahan orientasi konsumen untuk mennyikapi rencana kenaikan harga bbm. "Dari yang tadinya hanya didominasi MPV, sekarang citycar pun mulai naik daun," tambah Herjanto.

Bursa mobil seken WTC Mangga Dua sendiri merupakan bursa mobil bekas yang ada di dalam mall, dengan ruangan bersih dan ber-AC, dan tersedia di berbagai lantai seperti lantai 3, 3a, 5, 6, P7, P8, P9. Daya tampungnya lebih dari 2 ribu unit mobil seken. (Mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa