Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pasar Audio, Headunit Double DIN Masih Ramai

billy - Selasa, 21 Mei 2013 | 06:08 WIB
No caption
No credit
No caption


Adalah Wijaya, juragan Mustika Jaya, gerai audio di kawasan Tangerang, Banten, yang menyebut bahwa pasar paling dominan adalah pembelian head unit double DIN dengan sepasang speaker. “Tampilan minimalis dengan lebih banyak peminat,” jelas pria ramah ini.

Hal senada juga dilontarkan Awie dari AW Audio di kawasan sentra onderdil BSD. Pria ini menyebut bahwa pasar memang sedang sepi lantaran mendekati pendaftaran anak masuk sekolah. Pun demikian, beberapa penjualan masih bisa terjadi terutama untuk pembelian head unit dan speaker.

“Namun, untuk kalangan menengah ke atas, pembelian power amplifier dan subwoofer masih terbilang cukup menggairahkan,” jelasnya seraya menyebut transaksinya bisa di atas Rp 5 juta bahkan Rp 10 juta. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa