Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota: "Beyond Expectation" Adalah Headline, Bukan Tagline Vios

Rabu, 8 Mei 2013 | 16:34 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Toyota Vios terbaru menggunakan tagline "Beyond Expectation", yang ternyata sudah pernah digunakan Honda sejak tahun 2003 sampai tahun 2008 pada sedan sekelasnya, Honda City.

Toyota, melalui Widyawati Soedigdo, GM Corporate Planning & Public Relation, GM Customer Service, Toyota Astra Motor, memastikan, kalau "Beyond Expectation" pada Toyota Vios adalah Headline dan bukan tagline.

"Itu sebenarnya headline dari Vios. Kalau tagline Vios sendiri kan "Fuel Saver, Speed Maker", jadi berbeda. Headline bisa dirubah kapan saja, sementara tagline biasanya terus melekat, meskipun produknya berubah total. Seperti tagline "Kijang Memang Tiada Duanya", kan sampai sekarang tetap," jelas Widyawati.

Sementara ketika dimintai komentar kenapa bisa menggunakan kalimat yang sama dengan Honda City, Widya mengatakan kalau itu bukan masalah. "Karena mungkin waktu itu (tahun 2003), Honda punya konsep dan filosofi yang sama untuk Honda City, tapi kan sekarang mereka sudah tidak menggunakan lagi, karena sudah diganti," tambah Widyawati.

Yang jelas, Toyota Vios terbaru ini, lanjut Widyawati, memang dihadirkan untuk melebihi harapan para penggunanya. Secara desain maupun fitur, ini merupakan jawaban Toyota untuk membantah kalau selama ini Toyota cenderung konservatif.

"Nah, all new Vios merupakan gaya desain yang baru dari Toyota. Kami juga berani menawarkan desain dan fitur yang lebih agresif, agar konsumen mendapatkan sesuatu yang lebih dari mobil ini," tutup Widyawati. (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa