Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda: Kami Gunakan Tagline "Beyond Expectations" Sejak 2003-2008

Rabu, 8 Mei 2013 | 16:03 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Berada disegmen yang sama, bahkan juga menggunakan tagline yang sama "Beyond Expectation", seolah benar-benar menegaskan kalau persaingan mini sedan di tanah air pastilah sengit.

Toyota yang baru saja meluncurkan All New Vios dengan tagline "Beyond Expectation" ternyata sudah didahului Honda dengan produk dikelas yang sama, yakni Honda City.

"Kita sudah menggunakan tagline Beyond Expectations sejak tahun 2003 sampai tahun 2008, karena memang Honda City saat itu hadir dengan melebihi harapan konsumennya," ujar Direktur Marketing dan Layanan Purna Jual Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.

Namun, Jonfis enggan mengomentari kenapa saat ini Toyota Vios baru menggunakan tagline tersebut. Ia menganggap hal tersebut bukan masalah, dan menyerahkan sepenuhnya kepada konsumen untuk memilih dan menentukan mana produk yang benar-benar dihadirkan melebihi harapan mereka.

"Itu tidak masalah. Hanya saja, dari sekian banyak tagline atau kreatif-kreatif lainnya, kok jatuhnya bisa sama," ujar Jonfis.

Saat ini, sejak tahun 2008, Honda menggunakan tagline "Expect Nothing Less" untuk All New Honda City.  (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa