Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dua Sedan Punya Tagline "Beyond Expectation"

Rabu, 8 Mei 2013 | 15:25 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Memasarkan sedan di tanah air dalam beberapa tahun terakhir ini memang bukan pekerjaan yang ringan, bahkan bisa dibilang berat. Karenanya, produk yang dihadirkan pun haruslah punya sesuatu yang melebihi harapan.

Toyota, yang baru saja meluncurkan generasi terbaru dari Toyota Vios menggunakan tagline "Beyond Expectation", yang menggambarkan kalau sedan Vios terbaru ini didesain berdasarkan kelas diatasnya, sehingga konsumen yang menggunakannya akan mendapatkan sedan yang melebihi harapannya.

"Banyak perubahan yang ditawarkan pada All New Vios ini. Dan memang sengaja didesain berdasarkan kelas diatasnya, sehingga bisa melebihi harapan para usernya," ujar Widyawati Soedigdo, GM Corporate Planning & Public Relation, GM Customer Service, Toyota Astra Motor.

Mirip-mirip dengan filosofi yang diusung Toyota pada sedan All New Vios. Ternyata, di tahun 2003 lalu, Honda juga pernah menggunakan tagline yang sama pada sedan terbarunya saat itu, All New City, yakni "Beyond Expectation".

"Honda All New City saat kehadirannya saat itu (2003) memang melebihi harapan orang-orang yang meminatinya, karenanya kami dengan bangga menggunakan tagline "Beyond Expectation" karena memang sebanding dengan produk yang dihadirkan," komentar Direktur Marketing dan Layanan Purna Jual Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.

Menariknya, kedua sedan ini berada dilevel yang sama, bahkan dengan kisaran harga jual yang juga tak beda jauh. Begitupun dengan spesifikasi dan fitur-fitur yang tersemat. Karena memang, keduanya dihadirkan untuk bertarung disegmen mini-sedan.

Nah, meski berbeda tahun, entah disengaja atau tidak, Honda City dan Toyota Vios pun akhirnya menggunakan tagline yang sama "Beyond Expectation". Sehingga, makin membuat penasaran, siapa yang benar-benar melebihi harapan.

Mau tau jawabannya? Pantau terus otomotifnet.com! (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa