Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Accord Kalahkan Toyota Camry!

Jumat, 3 Mei 2013 | 12:04 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta - Hadirnya dua sedan menengah dari dua raksasa Jepang, Honda dan Toyota, juga menghadirkan kompetisi guna menarik minat konsumen. Dan April 2013, Honda Accord berhasil mengalahkan Toyota Camry dalam hal penjualan.

Kompetisi sengit medium sedan ini terjadi di pasar Amerika. Pada bulan lalu, Honda berhasil menjual 33.538 unit Accord sedangkan Toyota Camry hanya 31.710 unit. 

"Toyota Camry sedikit kehilangan peminat tahun ini. Jika saya harus memilih salah satu model di segmen ini, pastilah Honda Accord," kata Alec Gutierrez, analis otomotif dari Kelley Blue Book.

Toyota dianggap agak konvensional dalam mempertahankan strategi penjualannya, dengan hanya menunggu model baru untuk diluncurkan. Sehingga, Toyota harus bersusah payah dalam mempertahankan posisi Toyota Camry, diantara para pesaingnya, seperti Nissan Altima dan Ford Fusion, dan juga tentunya Honda Accord. 

Sementara di Indonesia, persaingan kedua sedan ini juga diperkirakan sebentar lagi akan memanas, karena Honda Prospect Motor baru saja meluncurkan All New Honda Accord, dan siap untuk melawan Camry yang sudah lebih dulu diluncurkan. Bisakah kondisi yang sama terjadi di Indonesia? Nantikan ulasannya! (mobil.otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa