Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tango Motor Jual Bohlam LED Universal, Cara Instan Tampil Modern

Selasa, 16 April 2013 | 09:01 WIB
No caption
No credit
No caption


Jakarta -  Saat ini, lampu berjenis LED menjadi salah satu piranti yang dapat menambah kesan modern pada mobil. Pasalnya, banyak produk keluaran Eropa yang mengandalkan lampu LED sebagai komponen standarnya.

Nah, kabar gembira hadir buat pemilik mobil lawas non-LED yang ingin mengaplikasi lampu LED. Pasalnya gerai Tango Motor di Jl Daan Mogot KM 13,5 No. 64a, Cengkareng, Jakarta Barat menyediakan lampu LED universal bagi mobil-mobil lawas sampai keluaran tahun 2000-an.

“Kami menyediakan lampu LED untuk mobil-mobil lawas. Lampu ini cocok dipakai pada bagian lampu senja dan lampu rem. Sifatnya universal tanpa membutuhkan penyesuaian apapun pada dudukan lampu standar,” jelas Riki Edy Ferky punggawa Tango Motor.

Untuk mendapatkan produk tersebut, anda tak perlu merogoh kocek terlalu dalam. “Cukup bayar Rp 30 ribu untuk menebus sebuah lampu LED. Jadi kalau beli sepasang, ya Rp 60 ribu saja,” urai pria yang karib disapa Ferky ini.

Buat yang tak ingin repot menyambangi gerai Tango Motor, bisa pesan via online di website suwarnadwipa.com .

Anda berminat? (mobil.otomotifnet.com)


Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa