Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Swift, Populasi Banyak di Pasar Mobkas

billy - Rabu, 3 April 2013 | 06:02 WIB
No caption
No credit
No caption


Salah satu hatchback yang terbilang irit bahan bakar adalah Suzuki Swift yang mengusung mesin berkapasitas 1.490 cc. Meski terlihat kecil, kendaraan ini mumpuni menampung lima orang dewasa dengan besar tubuh normal, alias enggak gendut-gendut.

Sementara itu bila masuk ke dalam kabin berbagai layanan kenyamanan tertanam di dalamnya. Salah satu yang menarik di kelasnya adalah remote in car entertainment pada lingkar kemudi. Meski diakui beberapa orang yang pernah mengemudikan, kalau ruang kabin perlu peredaman agar terhindar dari road noise.

Pun demikian, dari hasil catatan test drive Swift transmisi manual diperoleh data sebagai berikut. Untuk laju kendaraan di dalam kota ter­tera pemakaian bahan bakar 1 liter mampu menempuh jarak 11,3 km. Sedangkan untuk pemakaian luar kota dengan pemakaian 1 liter mumpuni menempuh jarak 15,8 km.

Nah, bila Anda mencari populasi kendaraan ini di pasar mobkas memang terbilang banyak karena sudah lebih dari lima tahun beredar di Tanah Air. Sebut saja di sebuah iklan media cetak tertera Swift GL A/T 2007 dibanderol Rp Rp 115 juta. Sedangkan tipe ST A/T ‘08/’09 dihargai Rp 122,5 juta.

Anda tertarik? Untuk versi GT2 juga sudah beredar di pasar mobkas lo! (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa