Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Freed, Diminati Kaum Perempuan

billy - Minggu, 31 Maret 2013 | 12:19 WIB
No caption
No credit
No caption


Melihat model Honda Freed memang menggoda banyak kaum perempuan. Apalagi bagi mereka yang sudah berkeluarga. Maklum saja lantaran kendaraan ini memang memenuhi kebutuhan 7-seater.

Jenis MPV berkapasitas 1.497 cc dengan konfigurasi 4 silinder segaris ini dihadirkan kali pertama pada tahun 2009 dalam dua varian. Model pertama adalah tanpa pintu belakang elektrik yang belum dilengkapi dual SRS Airbag. Berikutnya adalah kasta tertinggi dengan mengadopsi pintu belakang yang dilengkapi motor. Tambahan lain varian ini juga sudah dilengkapi SRS Airbag di kabin depan.

Nah, melihat data efisiensi bahan bakar yang ditoreh saat test drive pada tahun 2009 tercatat kebutuhan konsumsi bahan bakar di dalam kota adalah 1 liter untuk 11,2 km. Sedangkan untuk keperluan di luar kota tercatat 1 liter untuk 13,8 km.

Perihal harga bekasnya, Anda bisa melirik estimasi berikut ini. Semisal racikan tahun 2009 A/T dibuka harga Rp 179 juta. Sedangkan untuk versi A/T 2010 dibuka dengan estimasi Rp 185 juta hingga Rp 188 juta.

Sementara itu untuk tahun yang lebih muda, yaitu 2012 versi matik dibuka dengan harga Rp 225 juta. Coba deh digoyang lagi. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa