Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lirik Hyundai Getz Bekas, Pilihan Lain Pengidam Ayla

billy - Jumat, 22 Maret 2013 | 10:06 WIB
No caption
No credit
No caption


Kalau enggak sabar menunggu Daihatsu Ayla, Anda bisa meminang Hyundai Getz yang merupakan racikan Korea Selatan. Produk tahun 2003 yang merupakan rakitan awal bisa Anda dapatkan seharga Rp 70 jutaan.

Tidak hanya tampilan yang bisa menggoda kaum hawa, tetapi juga pengendalian hatchback ini juga terbilang nyaman. Maklum saja, lantaran bagi kaum perempuan, beberapa yang menjadi tolak ukur pilihan adalah pengendalian dan kemudahan parkir.

Mengusung kapasitas mesin 1.300 cc dengan banyak kelebihan yang bisa dinikmati. Di antaranya adalah banyaknya ruang penyimpanan, spion elektrik dan power window. Sementara itu untuk pilihan transmisi tersedia 4-percepatan otomatis dan 5-percepatan manual.

Bagi Anda yang berminat de­ngan mobkas ini sebaiknya dipakai untuk jangka waktu yang lama. Pasalnya, mobkas asal Korea ini memiliki resale value yang belum terjaga. Alhasil, Anda akan rugi bila menggunakan dalam jangka waktu yang singkat. (mobil.otomotifnet.com)

Editor : billy

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa